Senin, 07 Januari 2019

[REVIEW] : Wardah WHITE Secret

Assalamu'alaikum..

Setelah sekian lama gak nulis review yaa, akhirnya nyoba lagi aktif nge-review. Semoga bermanfaat review yang aku tulis seputar product drugstore, yang memang bagus dan mudah dicari. :)





Check it out aja lah!

Saya sekarang sudah ngabisin satu paket Wardah White Secret Series. Karena banyak yang review kalau paket ini bisa membantu mengurangi bekas jerawat. Meskipun sebenarnya paket ini adalah untuk mencerahkan kulit dengan menghambat pigmentasi.

Terdiri dari 7 rangkaian perawatan, Facial Wash, Exfoliating Scrub, Day and Night Cream, Serum, Pure Treatment Essence, dan Exfoliating Lotion. Dengan tampilan yang menurut saya lebih lux dengan warna putuh dan silver, warna berbeda dari rangkaian lain yang mengusung warna biru. Mungkin biar makin berasa Positioning nya "tampak sebening kristal" kali ya. Hehehe......


Nah, lanjut aja ya langsung ke mini review saya setelah pemakaian :

1. Facial Wash Wardah White Secret
With Natural AHA

Pembersih wajah yang transparan, segar, dan lembut, untuk membantu mencerahkan, menghaluskan, serta membersihkan kulit dari sisa makeup dan kotoran namun tetap menjaga kelembapan kulit. Dengan kandungan lactic Acid dan natural AHA yang melembabkan kulit saat proses pembersihan.


Review :
Facial Wash dari Wardah White Secret ini termasuk non soap formula ya, jadi tidak terlalu berbusa. Aku suka fregrance nya lembut, nyaman dan memberikan kesegaran pada pertama kali pemakaian. Tapi mungkin agak terasa sedikit berbeda ya dari facial foam drugstore kebanyakan.

Minus - hasil yang didapat agak licin di wajah, tidak terlalu kesat. Mungkin itu tanda formulanya sangat lembut sehingga aman untuk kulit berjerawat. Saya telah memakainya sejak 2016, awal ingin menggunakan paket perawatan Wardah White Secret saya mencoba Facial Wash nya terlebih dahulu.




2. Exfoliating Scrub
Dengan butiran scrub yang halus membantu membersihkan kotoran penyumbat pori sekaligus mengangkat sel kulit mati. Dilengkapi dengan olive oil untuk menjaga kelembapan kulit.


Review :
Ini salah satu step yang gak boleh terlewatkan menurutkan scrubbing wajah, 2-3 kali seminggu. Karena kalau enggak berasa kayak. . . . ????? apa ya bahasa nya? >_< gregesi[?] Tolong bantuannya. Hihihi..

Yah, pokoknya begitu lah. Kalau step ini aku skip, terasa banyak komedo putih kecil-kecil dan bikin make up itu jadi gak mulusssshh, lebih mudah luntur, dan sulit meratakan makeup dalam pengaplikasiannya. Mungkin itu ya tadi yang namanya, mengangkat kotoran penyumbat pori, so, dia bekerja dengan baik so far.
Katanya lagi, Exfoliating scrub ini saigan beratnya, St. Ives.

3. Day Cream
Crystal White Active
and SPF 35 PA+++

Melembabkan dan membuat kulit tampak cerah, sekaligus melindungi wajah dari UV A & UV B. Dan Crystal White Active membantu mempercepat proses pencerahan dan mempertahankan hasil lebih lama. Mudah meresap, bekerja lebih baik dan spesifik di setiap tahap proses pencerahan ubtuk kulit halus dan tampak bercahaya.


4. Night CreamWorks silently overnight but bringter skin everyday.
Memperlambat proses pembentukan melanin, melembabkan sekaligus mencerahkan kulit untuk wajah yang tampak sebening kristal.


Review :Day n Night Cream Wardah White Secret.
Yah walaupun belum sebening kristal, wkwkwk.. tapi pemakaian krim ini sangat nyaman di kulit, aromanya harum, teksturnya sangat lembut, memang benar mudah meresap sehingga tidak ada krim di wajah yang terlihat dan mengganggu makeup.


5. Exfoliating LotionIni salah satu andalan, kalo kamu mau ngikutin skincare ala korea dengan produk lokal. Fungsi utamanya membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit mati dan menyamarkan noda hitam di wajah. Karena menggunakan AHA Natural proses eksfoliasi terasa nyaman.


6. Wardah Pure Treatment Essence
Dengan Ekstrak Edelweiss yang dikenal sebagai bunga yang mampu bertahan pada kondisi cuaca ekstrim dan radiasi sinar UV, dapat membantu mengembalikan cerahnya kulit yang memudar akibat perubahan cuaca dan solusi.

Dengan teknologi skin awakening system dari vitamin B3, adenosin dan sodium hyaluronate bantu mencerahkan dan menjaga hidrasi kulit secara optimal sehingga mampu menyeral kebaikan yang ditawarkan oleh alam.

Hasyaaahhhhh >_< apa ya

Qqqqqqq..

Tapi katanya ini Salah satu yang terunggul juga, dope nya Eske itu yang harga 2jutaan. :D :D :D karena aku ga pernah nyoba itu essence, liat aja belom pernah. Ehehehe.. tapi insyaAllah so far pemakaian memang bikin pingin repurchase karena memberikan kesegaran, dan kekenyalan di kulit.


7. Intense brigthening essence

Selain mengandung Crystal White Active serum ini juga mengandung Silver Vine Extract membantu proses skin trasparency sekaligus menjadi hydrating agent untuk menjaga vitalitas kulit. Nah, serum juga salah satu yang sangat penting ya, karena serum dapat membantu agar treatment kita selanjutnya bekerja lebih maksimal.




Secara umum sih intinya Treatment series satu ini mengandung

Advanced White Specific System, memperlambat pigmentasi sehingga kulit lebi cerah dengan cepat.

Dual Action Hydrating Agent, dengan kandungan moisturizer cukup tinggi untuk menciptakan kondisi optimal selama proses pencerahan.

 Derma Peptide Tecnology, berfungsi sebagai anti inflamasi digabungkan dengan suatu senyawa lipid sehingga lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit dan mencapai sasaran.

 Crystal White Active & Silver Vine Extract, untuk kulit lebih cerah dan bercahaya sebening kristal.

Dan Review aku secara keseluruhan, karena make nya bareng-bareng :D jadi bingung yang mana yang paling bekerja di kulit aku tapi so far :
Untuk produk drugstore seperti Wardah ini yang mudah didapatkan di toko di dekat. Ini sangat worth it untuk memenuhi segala nutrisi dan kebutuhan kulit. Bekas jerawat, terutama noda hitam berkurang secara drastis. Dan yang terpenting kulit menjadi lebih cerah.



Repurchase : YES. :)

6 komentar:

  1. Saya dulu tertarik mencoba skin care ini karena tampilan kemasannya. Berasa yakin kulit bakalan cerah gimana gitu pas lihat kemasannya, hihihi.

    BalasHapus
  2. Anakku pakai wardah yang day cream. Cocok sama kulitnya. Ini penting banget biar kulit nggak bermasalah dikemudian hari

    BalasHapus
  3. Anakku pakai wardah yang day cream. Cocok sama kulitnya. Ini penting banget biar kulit nggak bermasalah dikemudian hari

    BalasHapus
  4. Wah loly pakainya satu rangkaian, keren. Kalau aku jarang banget bisa 1 rangkain 1 brand gini, paati campur-campur brand. hehe

    BalasHapus
  5. Aku dulu pake ini, terus hamil, lalu brenti karena menghindari skincare pencerah saat hamil. Untuk saat ini yang pengen ku coba yg essence itu deh, soalnya belum pernah nyoba.

    BalasHapus
  6. Entah kenapa kalo liat orang cocok sama 1 paket produk lengkap aku jadi iri, hiks. Aku tak cocok, harus 1 1 gitu dan Wardah sayangnya ga cocok semuanya di kulitku untuk skincare nya, padahal harganya masih tergolong hemat dibanding skincare lain

    BalasHapus