Minggu, 05 Agustus 2018

Me & Yuka : LDR -an! ㅠㅠ

Assalamu'alaykum^^~
Ailurophile, sebutan untuk para pecinta kucing.


Ingin jadi bunga desa, tapi takut riba. :p




Bagaimana perasaan kalian LDR-an sama si mpus? Sanggup gak? ;( berat yaaa.

Ini hari2 terakhirku sama Yuka, si cantik ku..
Alhamdulillah, akhirnya aku mendapatkan pekerjaan yang memang sesuai dengan kita sebagai muslimah. Bekerja yang tetap boleh berhijab syar'i, lebih Alhamdulillah lagi apabila lingkungan kerja adalah kalangan mereka yang menjalankan syari'at. Dengan waktu yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kewajiban kita yang lain seperti untuk menambah tsaqofah keislaman.

Tapi ya gitu deh, aku harus Ldr-an sama Yuka. ㅠㅠ seenggaknya sementara waktu sampai aku ngerti suasana disana apa bisa ngajak Yuka.

Sebenarnya gak terlalu jauh, sekitar 25km jarak dari rumah ke tempat kerja. hanya saja orang tua tidak mengijinkan pulang pergi, jadi aku diminta tinggal di sana saja dan katanya sekalian biar aku mandiri. Yeeee pada setuju deh.. :p

Yang aku takutkan Yuka berulah, kejadian kayak Ramadhan kemarin. Aku panik banget Yuka gak mau makan sampai lemes. Jadi saatu itu aku i'tikaf tapi tetap pulang koq tiap hari, walaupun cuman sebentar. Terus tiba2, sore mama aku nelepon kayak panik gitu. Yuka gak pindah sama sekali dari tempat pas aku ninggalin dia pagi tadi, dikolong meja. Tanpa makan, gak ngapa2in sama sekali terus juga lemes banget. Gimana gak kuatir coba, mama aku udah nganggep dia kayak cucu. *kodekeras *nyengiraja

Aku padahal saat itu diamanahi untuk menemani adik-adik SMP Khoiru Ummah yang juga i'tikaf, tapi aku sudah kepalang panik dan dengan berat hati izin ke mereka jam 5 sore itu untuk pulang sebentar ke rumah dan berjanji kembali dengan membawakan camilan.

Sesampainya di rumah, langsung peluk Yuka, dan motong kecil2 kepala ayam rebus makanannya. Nungguin dia sampai dia mau makan dan menghabiskan makanannya, terus langsung cus kembali ke mesjid. :( kenapa kamu bikin kuatir sih ka,pas aku puasa2 gitu.

Yuka emang deket banget dengan ku, beda dengan Norris kucing ku sebelumnya, karena Norris baru sama aku sekitar saat usianya sudah 2 tahun. Sedangkan Yuka dari usia 3 bulan aku adopsi.

Pecinta kucing pasti mengerti perasaan ku ya, :) hiks.. menyeka air mata

Kucing-kucing itu berbeda, tapi yang pasti dia harus dinobatkan sebagai makhluk Allah yang paling pandai perihal membalas cinta kita. Gak kaya kamu, *eh..

Ini kebiasaan aku di rumah bersama Yuka yang pastinya akan aku rindukan ;

Menjilat kaki ku di pagi hari untuk membangunkan ku, apa gak bau yukaaa? :D :D

Duduk diatas tubuh ku pas aku rebahan dan hobi nya dipangku, biar degup jantung kita samaan ya ka? *cwiiit banget sih.

Mengikuti setiap langkah ku di rumah. Bahkan setia nungguin aku didepan kamar mandi, dan berlarian menyambutku saat aku pulang. ㅠㅠ

Mengganggu ku bermain hape, sampe jatuh itu hape gak berenti dia. Cemburu banget. :p

Kalau diluar rumah justru diem banget, kalo bisa digendong gak mau diturunin.


Cerita kamu dan kucing kamu gimana? :) yang pasti tidak pernah bosan ya bersama mereka.

Aku harap Yuka akan terbiasa dan bisa mengerti kalau harus LDR-an dengan ku untuk sementara waktu. Aku juga semoga tahan-tahan tanpa dia, :(  Panjang umur, Yuka. Mawmi menyayangi mu. ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar