Sabtu, 23 Juni 2018

Ramadhan Gathering Bareng Wardah Banjarmasin




Assalamu'alaykum..

Saat Ramadhan kemarin aku sempat membagikan beberapa keseruan Ramadhan Gathering with Wardah Beauty di sosial media ku. Nah, hari ini aku akan berbagi cerita selengkapnya. :) semoga gak panjang, hehe. . Karena memang acaranya seru banget!

Jadi, 2 Juni 2018 kemarin, bertempat di Hotel Fave Banjarbaru. Saya bersama Female Blogger of Banjarmasin & Beauty Influencer memenuhi undangan Ramadhan Gatering with Wardãh.

Sebenarnya aku itu orangnya kurang pede, tapi karena sudah pernah ikut acara Wardah dan Beauty Promotor nya itu, mba Sri Wahyuni, humble banget jadi aku merasa nyaman dan gitu aja masuk ke lokasi acara.

Kali ini, acaranya Outdoor disamping kolam renang hotel. Pemilihan yang tepat mengingat kita berkumpul saat sore dan pencahayaan kurang. Lokasi outdoor jadi pilihan tepat agar mendapatkan foto yang bagus. Hehe.. maklumlah ya, ini yang diundang semua yang suka jepret-jepret dan cuap-cuap. Begitu nyampe, aku Excited banget. Kalau dulu temanya pink-putih sekarang biru-putih. Meja panjang dengan dekorasi berbagai pernak-pernik blink-blink menambah kesan mewah. Makanya aku bilang serasa datang ke pesta kerajaan yang dipenuhi dengan wanita-wanita cantik.



Acara gathering dimulai dengan Unboxing Goodiebag dari Wardah. Dan walaaaa~ Isinya banyak banget, ada Wardah Nutrishine Shampoo, Lipcream shade 18. Saturday night, ada produk terbaru juga, Wardah Perfect Bright Mousturizer, itu loh yang iklannya Ayana Jihyee moon. Waaah. Gak sabar pingin nyoba.

Setelah Unboxing, disini Wardah juga gak lupa kasi MINI BEAUTY CLASS. Untuk Ramadhan Look, Wardah punya empat Look, yakni Smile of Sincerety, Smile of Kindness, Smile of Blessing, and Smile of Serenity.



Kali ini, dibantu oleh mbak Sabine salah satu beauty Influencer, Makeup Look yang diperagakan adalah Smile of Serenity. Yakni lebih mempertajam riasan mata dengan Wardah EyeXpert staylast waterproof eyeliner liquid, Wardah EyeXpert Eyeshadow Nude Passionate, Wardah Eyebrow kit, dan mengandalkan Wardah Lipcream shade no. 3 See You Late untuk menyempurnakan tampilan.

Tidak hanya sampai disitu, keseruan Gathering berlanjut pada sesi sharing dimana kita diminta berbagi pengalaman dan review nya tentang produk Wardah yang telah digunakan dan yang paling difavoritkan. Aduh, aku gak sabar deh langsung angkat tangan. Bagi ku, kalau memang sesuatu itu memberikan kebaikan maka aku harus mengapresiasinya, dengan memberikan ulasan jujur tentangnya dan merekomendasikannya. Hehe.. memang seperti itu, kalau dulu sih dari mulut aja, aku senang menyampaikan pendapat tentang banyak hal yang aku ketahui. Dan sejak aku menulis, aku merasa punya wadah untuk 'membalas' yang aku dapatkan.

Pertama, lagi, dari Mbak Sabine. Dia memberikan ulasan positif banget tentang Wardah Aloe Vera Gel. "Aaaa~ it's mine!" Dalam hatiku, aku ingin kasih ulasan tentang itu juga. Hehe.. maklumlah Wardah Aloe Vera Gel memang salah satu produk unggulan Wardah. Mbak Sabine bilang kalau Aloe Vera dari Wardah ini memiliki aroma yang nyaman, berbeda dengan produk Aloe Vera dari luar negeri yang memiliki aroma seperti alkohol yang sangat menyengat. Meskipun harganya affordable banget tapi fungsi menenangkannya sangat efektif cocok untuk shaving lanjut mbak sabine.

Tiba giliranku, disini aku curhat soal jerawat ku.ㅠㅠ yang sempet ke dokter kulit terus cuman dicuekin dan dibilang jerawat remaja aja. Yailah, sudah 20tahun budok. Sampai akhirnya nyoba produk drugstore aja deh, dan yang pastinya terjamin halal, yup, Wardah Acne Series. Dan sekarang sudah berkurang sangat drastis. Alhamdulillah. Akhirnya aku ngerti kalau double cleanser itu WAJIB, aku tau dari beauty class bareng Wardah sebelumnya. Dan sekarang sudah upgrade ke rangkaian Wardah White Secret, karena fokus untuk exfoliation mengangkat sel kulit mati. Sehingga noda hitam bekas jerawat semakin memudar.

Lain lagi dengan Mbak Gita, yang duduk tepat di sebelah ku. Disini mbak Gita berbagi ulasannya tentang Wardah Micellar Water yang sudah beberapa kali re-purchase. Selain itu, Mbak Gita juga pelanggan Wardah shampoo sama kayak aku. Memang sih kalau Shampoo Wardah itu membuat rambut berhijab kita jadi lebih wangi. Dan lebih tahan beberapa hari gak lepek saat tidak keramas. Duh, :D tetap harus keramas ya minimal dua hari sekali. Hehe.. untuk aku pribadi, rambut memang kegalauan tiada akhir ㅠㅠ karena selalu rontok. Tapi gak lagi sejak memakai Wardah Shampoo.

Karena ini sedang momen Ramadhan, maka sambil menunggu berbuka selain berfoto-foto bersama, ada juga sedikit Tausiyah dari ustadzah yang dihadirkan. Dan tibalah dipenghujung acara, berbuka bersama, berbagi senyum kebaikan, semakin mempererat hubungan. Bahagia banget, terima kasih Wardah beauty, Senyum Kebaikan.

Oya, untuk semua yang bersedia sharing seputar pendapatnya tentang produk Wardah mendapatkan goddie bag extra loh. :D jadi, aku bawa pulang dua goddie bag sekaligus. Alhamdulillah. Aku dapat produk apa aja ya? Aku beri First Impression nya aja deh langsung

1. Wardah Nutrishine Shampoo


Nah, berhubung aku memang sudah memakai Wardah shampoo tapi yang kemarin Wardah Daily Fresh extra aloe vera dan seaweed dan warnanya bening. Sedangkan Nutri-Shine ini mengandung bahan utama Argan oil & grape seed dengan warna putih creamy . Diformulasikan untuk kukit bercabang dan meningkatkan proses tumbuhnya rambut, cocok dong karena rambut aku tipis kelamaan rontok. ㅠㅠ

Lengkap deh pokoknya varian Wardah shampoo ini untuk yang rambut berminyak, berketombe, dan rontok. Pertama kali pakai, akan langsung berasa nyes segar gitu. Dan memang dengan Scentlock Fragrance, Wangi dan kesegarannya bertahan lama, meskipun rambut kita tertutup hijab. No more bad hair drama!
Packagingnya unik, tinggi dan slim gitu, nyaman digenggam. Serta isinya banyak, hehe.. 170ml, hemat.

2. Lipcream shade. 18. Saturday night




Nomor 14-18 ini adalah versi baru nya lipcream Wardah ya, yang di klaim lebih lembut dari pada versi sebelumnya. Namun Shade 09. Mauve on tetap jadi Salah satu warna yang best seller selain shade No. 4 See You Late. :D untuk shade 18. Saturday night, warnanya kalem koq aslinya. Bisa ini, buat tampil cantik malam mingguan dirumah sama yang halal. :D *Plaakk! Jomblo, make buat diri sendiri aja di rumah. *nyengir



3. Wardah Perfect Bright Mousturizer

Diformulasikan dengan 7 bahan aktif dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat. Mengandung vit. B3, SPF 28, dan juga Brightening Powder yang mampu mencerahkan kulit seketika. Jangan takut, mousturizer ini juga cepat meresap dan gak lengket dikulit loh, selain itu juga tidak memiliki aroma yang menyengat. Tube yang lebih praktis dengan fliptop sehingga tidak perlu takut kehilangan tutupnya.

Siapa yang mau kulit secantik Ayana? Paket Produk perawatan ini patut dicoba. ^-^




4. Wardah Intensive Mousturising body serum (for normal to dry skin)



Dari luar goodiebag apa sih koq kaya ada yang harum gitu, tapi lembut banget wanginya. Ternyata aroma ini berasal dari Wardah Intensive Mousturising body serum. Produk ini diformulasikan untuk kulit lebih lembab, halus, dan kenyal, membantu meningkatkan pertahanan kulit sehingga tidak mudah kering. Nah, kenapa dikatakan body serum? Karena kandungan mousturizer nya 50% lebih banyak dari body mousturizer. Aku baru tau bedanya, jadi lebih ampuh body lotion dong ya. wah, memang inovatif banget Wardah ini. Cara pakainya sama saja, digunakan ke seluruh tubuh, tangan dan kaki setelah mandi. Mudah meresap dan tidak lengket dikulit. Berbeda dengan body lotion, body serum ini dikemas dalam packaging tube 100ml.


5. Wardah EyeXpert matic brow pencil (Deep Grey)Unik banget namanya 'matic', hehe.. jadi pensil alis Wardah ini tu slim banget tapi otomatis gak pakai acara putar. Warnanya bagus, natural cocok untuk tren alis lurus ala #TeamKorea. Sayangnya, produk ini tidak dilengkapi dengan spooli. Tapi gak papa deh karena aku suka teksturnya yang gak terlalu lembut dan gak terlalu kasar, kualitas Wardah Matic brow pencil ini gak kalah sama pensil alis luar negeri. Dan ingat, kalau dari Wardah insyaAllah terjamin kehalalannya ya. :)


Lumayan panjang yaah ;)
Itu tadi, keseruan di Ramadhan Gathering with Wardah Banjarmasin. Semoga yorobeun tetap melek menyimak hingga akhir :* semoga bermanfaat.



Loving You,

Loly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar