Selasa, 02 Januari 2018

Review WARDAH C-DEFENSE SERIES

Assalamu'alaykummm..


Uyeee' akhirnya. Loly kembek nge-review produk. Haghaghag. Walaupun kayaknya gak ada yang nungguin mungkin someday bisa berfaedah ya. Hiatus nulis review produk kosmetik, doesn't mean aku hiatus juga perawatannya. Hehe.. masih koq.
Siapa nih yang di tahun ini, masih berjuang dapetin kulit flawless dan ngilangin scars bekas jerawat. Atau udah pada hopeless? Heheh.. jangan lah ya.
Seneng sih, temen2 kalo ketemu sekarang itu, banyak yang nebak.
"Pasti perawatan banget ya.."
"Mukanya Pake apa sih, dulu redness nya parah sekarang kulitnya udah bagus."

Artinya, usaha ku setengah tahun ini udah kasi progress nyata.. jadi yaa mengawali 2018 ini dengan semangat 1453 buat dapetin kulit se-flawless Irene redvelvet. Eh. Ketinggian neng ! *keringetangue
Langsung aja deh, kali ini aku mau review produk Wardah yang belum nongol di tipi. Entah kenapa.
Aku aja tau nya dari temen yang pada make series ini. Yup, C-Defense series Wardah, yang packaging-nya diferrent banget sama series yang lain. Warnanay orange seger, aku suka mungkin karena mengusung kandung vitamin C sebagai bahan utama.
Review Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash.
Aku gak ngerti spesifikasi berbagai macam sabun muka,facial foam, cleansing gel, atau yang ini, creamy wash. Padahal kan aku itu kulit berjerawat ya, tapi untuk sabun wajah aku malah memilih dari C-Defense ketimbang cleansing gel nya Acne series.
Mungkin karena aku gak sabar ya, pingin kulit mulus tapi juga putih. Hahaha.. jadi aku mix n match C-Defense series dengan Acne series. Karena emang gak lengkap juga tiap series nya. Menurut aku yang terpenting itu dilengkapi perawatannya, kalau beda2 series gak masalah juga selama cocok-cocok aja.
Emang C-Defense ini bikin putih?
Gak seputih pake krim pemutih sih, huhuhu..
Cuman berasa banget, cerahnya. Karena memang fungsinya itu mild cleanse, brighten, protect skin. Kandungan utamanya adalah antioksidan Hi-grade vitamin C & Active moist complex yang mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih sehingga kulit lebih cerah dan terjaga kelembabannya.
Jadi gak bikin kering di wajah, dan nge-boost banget bikin wajah dekil aku jadi better banget. Heheh..

Packagingnya itu cantik banget, warna orange segar dengan gambar lime yang unik. Berbentuk tube seperti biasa. Harganya, untuk yang 60 ml itu 20ribuan dan 100ml, 30ribuan.
Karena dia ini creamy, jadi cairannya itu putih susu kental dengan aroma jeruk yang kuat. Tekstur nya lembut, berbusa, dan wanginya memberikan efek relaksasi pada saat mencuci wajah.

Review Wardah C-Defense Serum
Serum ini tu serum pertama yang pernah aku pakai. Dulu mah, jangan kan serum, paling cuman sabun muka yang dipake. Heheh.. sekrang udah ngerti deh beda nya kulit yang dirawat dan diabaikan. Makanya step ini tu udah gak berani lagi aku sekip.
Sesuai fungsinya, for healthy look & youthfull and glowing skin. Serum ini terbukti bikin kulit aku jadi terlihat lebih sehat, kencang, dan glowing. Jadi pas bareface pun, jadi suka ngaca dibawah cahaya, karena wajah yang mulai terlihat awet muda gak kusam, dan ada bagian-bagian yang ke highlight secara alami.


Packaging-nya unik, karena ada papet untuk mengambil serum sehingga memudahkan untuk meneteskannya saat akan digunakan. Warnanya sama, orange segar. Sayangnya, botolnya terbuat dari kaca jadi hati-hati pecah ya. Gak travel-friendly.
Harganya sesuai kualitas, 70ribuan untuk 17ml. Gak mahal-mahal banget dibandingkan serum yang lain. Tapi juga lumayanlah ya harganya, kalau aku bisa untuk pemakaian 1,5 bulan. Karena teksturnya itu sangat sticky jadi aku paling makainya cuman setetes.
Menurut aku C-Defense series ini tu kayak rivalnya white secret series. Kalo white secret series kan katanya untuk yang 25tahun keatas karena lebih ke arah anti aging. Nah C-Defense series ini yang sangat cocok untuk remaja dan yang masih 20an. Seperti kite, heheh..
oya, aku gak bisa kasi review face mist nya, karena aku belum nyoba.




Terakhir,
Review Wardah C-Defense DD Cream.
Awalnya aku suka banget, pakai DD cream. Karena seketika bikin kulit aku jadi lebih cerah, dan coverage nya terhadap scars juga lumayan bagus. Sayangnya, wajah aku jadi berminyak, san breakout parah. Bukan salah produk nya sih, tapi kan setiap produk diformulasikan untuk jenis-jenis kulit yang berbeda. Kalau memang cocok untuk semua jenis kulit, mereka akan kasih keterangan pada packagingnya.
For every skin type
Kira-kira gitu ya biasanya.
Nah, si DD cream ini diformulasikan untuk excelentt antioxidant, helps to brighten skin, smooth and evenly skin tone. Kombinasi lightening, tabir surya dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Tidak disebutkan untuk mengontrol minyak diwajah.
Jadi, ya.. lebih cocok untuk kamu-kamu yang kulitnya normal cenderung kering. Buat item yang ini, aku gak re-purchase. Tergantung jenis kulit dan kita harus pilih yang sesuai dengan jenis kulit kifa. tapi tenang aja, masih ada masterpiece nya Wardah, BB Cream wardah yang memang diformulasikan untuk mengontrol minyak diwajah.
Itu tadi, review aku tentang C-Defense series. Minus Facemist. Semoga bermanfaat. ^-^

12 komentar:

  1. Duh liat warna orange yang ceria banget. Kawaii banget yaa. Eh jadi pengen nyoba yang serum ans btw juga bikin kulit makin mulus kan... ntar beli deh hhi


    www.enychan.com

    BalasHapus
  2. Aku pernah nyoba DD creamnya doang, Loly. Dan emang bagus sih... Sayangnya agak terlalu putih dikulitku :(
    Btw, serunya bagus ya? Dudududu kepengeen XD

    BalasHapus
  3. Wah aku jadi penasaran sama serumnya. Tapi umurku udah 30 euy. Apa pakai serum wardah yang lain aja ya

    BalasHapus
  4. Warna nya cerah banget ya Mba 😍, Tapi aya ga cocok kalau pakai wardah 😩, salam kenal mba 😍

    www.Ayakhairiah.com

    BalasHapus
  5. Aku pakai yg c defense serumnya juga. Buat tiap malam sebelum bobo. Baru2 ini aja sih jadi hasilnya belum terlalu keluhatan. Tapi paling gak aku mulai care sama wajah krna kulit apalagi wajah butuh nutrisi. Dulu juga sama kayak Loly, mengabaikan perawatan jenis ini.

    BalasHapus
  6. Aku penasaran deh sama serum vit.c nya, ntar mau cobain deh. Hehe

    BalasHapus
  7. Aku punya DD creamnya dan cocok.. Sukaa pokoknya. Jadi mupeng serumnya..

    www.shezahome.com

    BalasHapus
  8. aku baru mau pake nih yg series lengkapnya semoga nyaman.. sebulan ke belakng baru nyoba c defense energizing creamy wash nya doang..

    BalasHapus
  9. Kak kalo buat 18 thun terus sama buat kulit yang rentan jerawat?boleh pake yg C-defense creamy wash ini?

    BalasHapus
  10. Soalnya karna yg acne cleansing nya lagi kosong,jadi ku pake yg c-defense tapi yg pelembab nya pake acnederm ..

    BalasHapus
  11. Aku udah pake semua series nya,, wajah ku jadi bercahaya pokok nya cucok deehh,, creamy wash, serum, face mist, sama dd cream nya aku suka

    BalasHapus