Jumat, 19 Januari 2018

[REVIEW] Wardah intense matte lipstick - Mauve Mellow

Kalau diliat fotonya yang sisa setengah batang, sepertinya ketebak ya. Kalau lisptik ini udah sering mondar-mandir mewarnai bibir ku. Hehe..

Lisptik! sekarang itu sudah zamannya semua wanita pakai lipstik, bahkan anak sekolah, anak kuliahan juga pakai. gak jarang mereka memoles lipstik dengan warna berani.

Senin, 15 Januari 2018

Tangis di Wisuda Tahfidz angkatan IV


Wisuda tahfidz adalah istilah yang tak asing ditelingaku, banyak teman-teman mengikuti acara yang dilakukan secara berkala ini. Anaknya kah yang menjadi peserta, ataukah dia yang menjadi penyelenggara, tapi aku belum sekalipun datang ke acara wisuda tahfidz. Hingga kemarin, akhirnya terjawab sudah keingintahuanku. Aku menerka-nerka, apakah wisuda tahfidz itu, mereka membacakan semua hafalan mereka. Atau kah prosesi layaknya wisuda kuliah. Naaaah, yang belum wisuda, ayo semangat menyelesaikan tugas akhir atau pun skripsi ya.
Alhamdulillah, 13 Januari kemarin aku berkesempatan menghadiri Wisuda Tahfidz angkatan ke IV yang dilaksanakan oleh karantina tahfidz qur'an cabang kalses. Acara tersebut diadakan di hotel Rodhita Banjarmasin. Saat aku sampai disana, aku sudah melewatkan sesi para peserta melantunkan Alqur'an, sangat disayangkan. Akupun kebagian tempat duduk hampir dibelakang, karena ada ratusan tamu yang datang ikut menyaksikan acara para penghafal Qur'an ini.

Minggu, 14 Januari 2018

Umi Diwanti sharing menulis

Hari ini rasanya waktu berlalu dengan cepat.
Umi Diwanti itu hanya sebuah nama yang tak ku perhatikan di facebook ku. Hingga beliau membagikan tawaran acara kopdar SMUP [Sharing Menulis Untuk Peradaban] yang dilaksanakan di Banjarbaru, Kalsel, 14 Januari 2018. Aku tertarik bergabung, karena aku seorang blogger acak adul yang perlu sekali belajar kepenulisan. Mungkin saja aku bisa naik cetak, atau pemikiranku di terbitkan online oleh media resmi.
Semua peserta hadir, sepertinya baru kali ini terjadi. Dari SMUP #1 yang berjumlah sekitar 5 orang, hingga sekarang 46 orang. Luar biasa!

Rabu, 10 Januari 2018

Hiburan yang melelahkan atau kedekatan pada Rabb yang berkah

Lagi heboh, duo komedian yang berani menggunakan jurus black comedy dengan bahan utama : Agama Islam. Mungkin sangking mereka berusaha menghibur pemirsah, hingga kebablasan atau mencari uang didunia hiburan semakin susah kalau tak berani menyentil hal yang lagi sensitif.
Hiburan.
Hal ini tidak jauh dari stigma yang dibuat oleh media televisi bahwa "mereka memberikan hiburan diantara penatnya kita terutama yang bekerja."
Menimbulkan tanda tanya bagiku, "seberapa lelahnya sih kita?" Dari pagi hingga malam kita sibuk menyaksikan mereka menghibur kita. Pagi acara musik, kemudian FTV, kemudian gosip, FTV lagi, gosip lagi, acara musik lagi, film hingga tengah malam.

Selasa, 02 Januari 2018

Review WARDAH C-DEFENSE SERIES

Assalamu'alaykummm..


Uyeee' akhirnya. Loly kembek nge-review produk. Haghaghag. Walaupun kayaknya gak ada yang nungguin mungkin someday bisa berfaedah ya. Hiatus nulis review produk kosmetik, doesn't mean aku hiatus juga perawatannya. Hehe.. masih koq.
Siapa nih yang di tahun ini, masih berjuang dapetin kulit flawless dan ngilangin scars bekas jerawat. Atau udah pada hopeless? Heheh.. jangan lah ya.
Seneng sih, temen2 kalo ketemu sekarang itu, banyak yang nebak.
"Pasti perawatan banget ya.."
"Mukanya Pake apa sih, dulu redness nya parah sekarang kulitnya udah bagus."