Senin, 20 November 2017

REVIEW Wardah Purifying Cleanser

Finally, aku nulis review.. huha! huha! huha! :D :D
Mulai dari skincare pertama yuks..
Yup! C-l-e-a-n-s-e-r
Aku awalnya gak kenal cleanser. Karena aku Acne prone struggle, bagi aku kosmetika berbahan dasar milk atau oil itu Big No! Banget. Sampai aku ikutan beautyclass bersama Wardah Banjarmasin sebagai pemenang giveaway dari @femalebloggerbjm (follow ya instagram mereka) :D
Jadi pas acara itu aku dapet ilmu : bahwa yang namanya kulit itu gak cuma butuh facial wash, milk cleanser ini tu PUEEENTIINGGGG banget buat ngangkat kotoran di wajah untuk kulit berjerawat sekalipun.
Aku yang newbie ini for the first time nyoba skincare yang namanya cleanser , dan aku excited banget sekarang kulit aku itu jadi lebih kenyal. Gak cuman sekedar setoran nulis. Disini aku emang pingin bener2 berbagi hal bermanfaat.
Naah,, si Wardah Purifying Cleanser ini selain memang worth to try! Dia juga Affordable banget. Harganya 22.000 untuk 150ml. Padahal aku udah pakai sebulan lebih tapi gak ada setengahnya berkurang.. aku juga makenya banyak, gak di hemat. Hehe.. murah ini, mana emang ngaruh bikin kulit aku kenyal, jadi kalo make ya sepuasnya.




Wadahnya unik, aku bingung mau sebut tube atau botol, bentuknya semacam vas gitu. Sayangnya, agak susah untuk memencetnya bagiku. Hehe.. apa pas nyimpennya harus ditaruh kebalik gitu ya, biar lebih mudah ngeluarinnya pas mau make. Dan panjang wadahnya lumayan gak travell friendly, sekitar 20cm.




Warnanya putih susu, dan memberikan kesan dingin, serta bau harum melati yang membantu untuk relaksasi.
Cleanser wardah itu, ada beberapa macam. Setahu ku ada yang lightening cleanser, purifying cleanser, and hydrating cleanser. Dan, antara purifying dan hydrating cleanser itu wadahnya sama persis. Sama kayak tonernya juga, 4 items ini tu sama persis wujudnya. Hihi..
Aku kemarin mau beli purifying toner, eh malah kebeli yang hydrating toner. Hehehe.. karena selain wadahnya sama persis, tulisannya juga gak banyak. Polos banget botolnya. Cuman ada dipojok bawah keterangan nama produk.
Katanya sih dua series ini adalah basic seriesnya wardah. Hydrating untuk kulit kering, dan purifying untuk kulit berminyak. Jadi, kalau teman-teman yang punya kulit berjerawat dan sejauh ini pakai rangkaian lengkap Acne Series wardah. Gak ada salahnya tambah cleanser dari series ini untuk lengkapin ikhtiar Kulit aku berminyak banget dan aku bener2 ngerasa Purifying cleanser bisa membersihkan kulit aku tanpa bikin kulit kering, gak juga bikin wajah aku kayak minyak tumpah. Padahal ini semacam berbahan milk gitu.



Selain ada nama produk, ada juga lambang daun. Susah ketebak daun apa, kayaknya daun si witch hazel yang jadi andalan produk ini. Witch hazel sendiri tu sering banget disebutin sebagai bahan utama produk kosmetik Korea.
Dibagian bawahnya ada kode barang, dan uniknya kertasnya itu bisa di buka. Dibagian dalamnya terdapat terdapat penjelasan tentang produk. Bahwa cleanser ini tu Ph nya balance untuk kulit normal cenderung berminyak. Dan witch hazel nya itu berfungsi untuk meringkas pori. Selain itu ada juga alntonin untuk meredakan iritasi ringan. Terakhir ada vit. E untuk antioksidan, bebas kilap, lebih bersih, dan tetap lembab.
And... they so work!
Selain itu produknya sangaaat harum, aku suka. Dia kasih aroma relaksasi, semacam bau bunga melati gitu. Jadi betah mijet kulit pakai cleanser atu ini. Kalau menurut K-Beauty, memakai cleanser itu sekitar 4 menitan mijet2 seputaran wajah.
I do love it!
And I'll repurchase.
Worth to buy
Disitu tertulis juga ingridients nya ya, insyaAllah kehalalannya telah jelas.
Dan cara pakai.



Itu dulu Review aku tentang Wardah Purifying Cleanser, temen-temen yang nyempatin baca tulisan aku makasih banget. Kalau ada kritik dan saran biar tulisan aku bisa tambah baik dan berfaedah, tinggalkan komentar positif yaa.. ^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar